Kehidupan Sekolah

Banyak yang ingin tahu tentang kehidupan di sekolah menengah atas itu seperti apa. Mereka yang belum memasuki kehidupan di SMA akan merasa penasaran, ada apa sih di SMA itu?, gimana sih cara belajar anak SMA itu?, kira-kira punya temen ga ya nanti?. Nyatanya kami anak SMA merasa kalo masa-masa SMA itu harus dibawa asik, harus seru, kenapa? karena masa-masa ini tidak akan pernah terulang lagi. Nah kami akan membagikan fun fact yang ada di kehidupan anak sekolah, terutama di SMA.

  1. PR adalah singkatan dari Pekerjaab Rumah. Tapi bagi anak SMA PR adalah Pekerjaan Ruang kelas. Biasanya hanya orang-orang rajin yang mengerjakan pr di rumah, bagi anak yang kurang rajin sih mending di sekolah aja, iya ga?.
  2. Pura-Pura Ke WC padahal ke Kantin 🙂. Hehehe maaf ya ibu/bapak, kita kan mau menikmati masa-masa indah di sekolah, kalau sudah lulus mana bisa kita seperti ini.
  3. Anggota OSIS adalah yang paling narsis. Emang iya ya?
  4. Banyak sekali rumus-rumus yang ditemukan di bangku, dan tembok. Tujuannya biar mudah diingat.
  5. Tempat yang paling diincar saat ulangan adalah paling belakang. Untung aja aku dapet di tengah, harusnya aman dong…
  6. Pelajaran yang paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong. Betul, kami sangat menyukai pelajaran yang bernama pelajaran kosong. Sekolah mana aja nih yang ada mapel kosongnya?
  7. Siswa laki-laki adalah biang keramaian di kelas. Pokoknya kalo kelasnya rame padahal ada guru itu karena kita menyoraki anak laki-laki yang sedang berbuat ulah.
  8. MPLS adalah saat yang menyenangkan bagi kakak kelas. Soalnya kami para panitia suka mencuri-curi pandang (stt…)
  9. Kelas 2 SMA bisa dibilang lebih santai dari kelas 1 atau 3. Kalo guru ga masuk selama seminggu, kami sudah tau jawabannya “alah pasti juga di kelas 12 ngurusin mereka yang mau masuk universitas”.
  10. Bosen rasanya kalau hari libur engga kemana-mana. Bener banget, mau main tapi ga dapet uang jajan, huft.

Nah itu dia 10 fun fact mengenai kehidupan anak SMA yang biasa kami dengar. Kalau sudah lulus, pati kangen ga sih sama suasana ini? Rasanya pengen di SMA aja deh, tapi kalo di SMA terus nanti mamah marah.

Terima kasih yang sudah mau baca 10 fun fact kehidupan anak SMA. Good luck selalu buat anak SMA yang masih bersekolah, dan yang sudah lulus semoga ilmunya bisa dibawa sampai tua nanti. Terima kasih juga untuk ibu/bapak guru yang sudah senantiasa mengajari kami para siswa walaupun kadang suka banyak izin ke wc 😀.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai